THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 Desember 2010

Hasil Pertandingan Final indonesia Vs Malaysia AFF 2010

Hasil Pertandingan Final indonesia Vs Malaysia AFF 2010

Hasil Final Indonesia Vs Malaysia Final Piala AFF
Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Leg 2 Malaysia vs Indonesia - Setelah hasil pertandingan final AFF 2010 Malaysia vs Indonesia leg 1 kemarin berhasil di menangkan oleh Malaysia dengan skor yang sangat mencolok yaitu 3 - 0 untuk ke menangan Malaysia. Kini pasukan Garuda Merah Putih harus berjuang untuk memetik ke menangan 4 - 0 agar mampu menjadi juara dalam laga krusial ini. Di perkirakan tim asuhan Alfred Riedl ini akan berjuang ekstra keras agar impian menjadi juara ini tercapai.

Hasil Pertandingan Final AFF 2010 Leg 2 Malaysia vs Indonesia
Dalam leg 1 kemarin tim Garuda Merah Putih mendapat serangan yang bertubi-tubi bahkan sering mendapat teror dari suporter atau pendukung dari Malaysia dengan adanya laser yang di tujukan pada para pemain Indonesia. Dengan adanya laser ini menjadikan konsentrasi para pemain sangat terganggu, namun ini lah pertandingan.
Malaysia sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang dan Indonesia hampir kebobolan di mnit ke-22 akibat kesalahan M.Ridwan. Namun Indonesia tetap bermain stabil dan mampu mengimbani permainan Malaysia.
Sinar laser menggangu jalanya pertandingan, Markus Horison sempat melakukan protes di babak pertama. Indonesia dan Malaysia sama-sama memiliki beberapa peluang emas. Namun hingga babak pertama berakhir sekor masih belum ada gol yang tercipta kedudukan masih 0-0.
Di awal babak kedua Indonesia berhasil mencetak goal melalui kaki Gonzales, namun di anulir wasit karena ofside.
kembali ganguan sinar laser supporter Malaysia yang kurang sportif menggangu jalanya pertandingan, hingga pertandingan di hentikan beberapa menit.
Setelah itu permainan Indonesia menurun drastis akibat gangguan tersebut. walhasil Malaysia berhasil melesakan 3 goal ke gawang Markus Horison. Sekor berakhir dengan kemenangan Malaysia 3-0.
Indonesia Vs Malaysia

0 – 3

Untuk kemenangan Malaysia
Namun pada laga yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Rabu 29 Desember 2010, Indonesia jangan sampai meniru apa yang di lakukan oleh para suporter Malaysia ini. Apa bila para suporter meniru hanya akan membuat tontonan yang tidak enak untuk di tonton dan ada baiknya para suporter bertindak yang sportif. Karena hanya binatang yang tidak bisa sportif, lagian manusia kan di ciptakan dengan fikiran, kanapa juga mesti mencari ke menangan dengan cara kotor. Lebih baik kalah dengan terhormat dari pada menang dengan cara yang kotor, layaknya anjing yang berebut tulang.

Hasi pada leg 2 ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara dalam laga final AFF 2010 ini. Apakah Malaysia yang akan membawa pulang trofi kemenangan tersebut, ataukan Indonesia yang akan membalikkan ke adaan dan menjadi tim pemenang. Tunggu laga pertandingan final AFF 2010 leg 2 Malaysia vs Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 29 Desember 2010, live dari RCTI.

Update hasil pertandingan final AFF 2010 leg 2 Malaysia vs Indonesia

Pertandingan pada leg 2 ini berlangsung sangat sengit, karena tim Indonesia harus mengejar 4 gol tanpa balas. Namun sangat di sayangkan hingga babak 1 usai tim Garuda Merah Putih tidak mampu membuat gol sama sekali. Padahal Indonesia sudah membombardir ke sebelasan Malaysia hingga hanya bermain setengah lapangan saja.

Memasuki babak ke 2 Indonesia masih mungurung pertahanan Malaysia namun belum ada satu bola pun yang mampu bersarang ke gawang Malaysia. Malah MAlaysia mampu membobol gawang Indonesia terlebih dahulu lewat serangan balik pada menit ke 54' yang di cetak oleh S. Sali.

Dengan gol ini Indonesia menjadi bertambah berat untuk memperebutkan titah juara AFF 2010. Namun walaupun sangat berat tim Indonesia berjuang hingga menit terakhir, hingga pada menit ke 71' Indonesia mampu memecah ke buntuan lewat tendangan M. Nasuha sehingga merubah score 1 - 1. Gol oleh M. Nasuha ini membuat tim Indonesia menjadi semangan untuk mengobrak-abrik tim Malaysia, hingga pada menit ke 88' Ridwan mampu menambah ke unggulan Indonesia menjadi 2 - 1.

Hingga peluit panjang di bunyikan score tidak berubah atas ke menangan Indonesia 2 - 1. Namun walaupun Indonesia menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini, Indonesia tetap belum menjadi juara karena pada leg 1 yang di langsungkan di Malaysia kemarin minggu Indonesia kalah telak 3 - 0. Sehingga Indonesia kalah agregat gol 4 - 2 dengan Malaysia, dan menjadikan Malaysia juara AFF 2010 ini.

0 komentar: