THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 11 Februari 2011

Misteri Segitiga Bermuda (3)

Misteri Segitiga Bermuda (3) PDF Print E-mail






...............
Sebenarnya Bermuda Triangle atau segitiga bermuda ini tak tepat bila dikatakan segitiga. Pasalnya, merujuk pada batas-batas dari petunjuk kapal-kapal atau pesawat terbang yang hilang, bentuknya  lebih dari sekedar segitiga. Jadi, Segitiga itu hanya sebuah imajinasi.
...............




Lubang Kematian  Itu ...


Bila kita ambil peta, kita buka di bagian Amerika Tengah, di sana terdapat banyak kepulauan Hindia Barat. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dari Segitiga Bermuda itu, kita tarik garis dari kota Miami ke kota San Juan di Puerto Rico; dari San Juan ke pulau Bermuda; dan kembali ke Miami di daerah Florida, Amerika. Benarkah segitiga?

Namun, lepas dari fakta kawasan itu berbentuk segitiga atau bukan, yang jelas, banyak sekali misteri yang benar-benar gelap.  Salah satunya adalah dugaan adanya medan magnetik yang sangat besar di dalam lautan yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang paling dalam.

Lalu,bagaimana dengan pesawat yang ikut-ikutan raib secara gaib ketika melintas di kawasan setempat? Salah satu teori berspekulasi bahwa di udara terdapat semacam gangguan atmosfir berupa “lubang di langit”. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri "Lubang di Langit" ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam korelasi atau hubungan antara dunia dengan dimensi lain. lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO. Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Entahlah.


0 komentar: